Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kembali di Salurkan Polsek Bermani Ilir Untuk Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Dalam rangka membantu meringankan beban warga ditengah-tengah kenaikan harga Sembako, Kapolres Kepahiang melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu Darmawel Saleh, S.H.

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa sembako diserahkan oleh Kapolsek Bermani Ilir bersama anggota Polsek Banjar kepada warga Kecamatan Bermani Ilir dan Kecamatan Muara Kemumu.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa pembagain sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Sebagai wujud nyata Polri peduli kepada masyarakat, Kami dari Polres Kepahiang dan jajaran memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepahiang,” tutur Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Bermani Ilir Iptu Darmawel Saleh S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga khususnya warga kurang mampu.

“Meskipun tidak banyak, namun kita berharap dapat membantu meringankan beban warga ditengah-tengah situasi saat ini dimana harga-harga kebutuhan pokok penting yang mengalami kenaikan harga,” kata Kapolsek Bermani Ilir.

Adapun sembako yang dibagikan oleh Personil Polsek Bermani Ilir ini ialah 25 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti lansia, warga yang berkebutuhan khusus dan juga warga yang sakit menahun.

You may also like

Leave a Comment