Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Beribadah, Polsek Air Besi Lakukan Pengamanan Salat Tarawih

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Salat Tarawih, Personel Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan salat Tarawih di Masjid dan Mushola di wilayah hukumnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan PersonEl Polsek ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih di bulan suci Ramadan 1444 H.

“Pengamanan Salat Tarawih yang Personil laksanakan antara lain mulai pada saat jemaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Salat”, ujarnya, Minggu (09/04/2023) malam.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Salat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan salat tarawih di bulan Ramadan ini, pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan khusyuk dan tenang,” tandas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment