Kapolsek Batik Nau Ikut Melayat Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batik Nau-Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Senin (10/04/2023) sekitar pukul 09.00, Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H bersama Personil Polsek Batik Nau melayat ke rumah duka orang tua dari salah satu Personel Polsek Batik Nau Aipda Ismail Suni di Desa Taba Baru Kec Lais Kab Bengkulu Utara.

Kedatangan Kapolsek Batik Nau bersama Personel ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar.

Usai kegiatan tersebut kepada awak media, Kapolsek menyampaikan sambang duka ini merupakan program saya setelah menjabat Kapolsek Batik Nau, dan merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, meskipun itu dilakukan oleh Kapolsek atau Anggota sekalipun, akan tetapi tetap atas nama institusi Polri.

“Jadi kehadiran kami di sambang duka itu adalah mewakili seluruh anggota polri pada umumnya dan Polres Bengkulu Utara pada khususnya sebagai bentuk simpati dan partisipasi polri ditengah masyarakat, sehingga kedekatan Polisi dengan masyarakat terpelihara dengan baik,” ungkap Kapolsek.

Saat bertandang dirumah duka anggota siapapun yang melakukan sambang duka sebisa mungkin dapat memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Disetiap kesempatan apapun kami bertemu dengan masyarakat maka kita harapkan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta bisa menggali informasi terkait permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment