Kapolsek Enggano Bersama Unsur Tripika Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Desa Banjarsari

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKP Bayu Heri P. S.H., M.H., bersama unsur Tripika Kecamatan Enggano melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Jihad Desa Banjarsari Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (9/04/23) malam.

Hadir dalam rombongan Safari Ramadhan tersebut Camat Enggano Susanto, Danramil Mayor Ahmad Yudi, Kepala KUA Maryadi, Sekcam Yopi, Kasi PMD Amli, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Aipda Harahap, dan Babinsa Serka Sakiri.

Kapolsek Enggano menjelaskan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dengan toga, tomas dan masyarakat khususnya Jamaah Salat Tarawih serta sebagai salah satu bentuk pendekatan Polri khususnya Polsek Enggano dengan masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri berkesempatan untuk menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para jemaah yang mengikuti ibadah salat tarawih

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Jemaah Salat Trawih yang sudah  menyambut kedatangan kami dengan baik dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Banjarsari yang telah bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi Kamtibmas di Desa Banjarsari agar selalu aman dan kondusif,” ucap Bayu.

Selain itu AKP  Bayu juga mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Banjarsari untuk selalu terus menjaga Kamtibmas serta kerukunan antar sesama warga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Mari kita sama-sama ciptakan Desa Banjarsari yang aman dan damai sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment