Meski Hujan, Sat Lantas Polresta Bengkulu Tetap Semangat Amankan Sholat dan Kultum Subuh

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bekerja untuk Ibadah adalah Slogan Polresta Bengkulu dibawah kepemimpinan Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H personel Polresta Bengkulu dan jajaran Polsek berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Dimana masyarakat Kota Bengkulu menyambut bulan Ramadan dengan melakukan berbagai aktivitas ibadah diantaranya melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid dan mengikuti Pengajian Subuh(Kultum Subuh).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga melakukan ibadah Salat Subuh dan Pengajian Subuh, Personel Sat Lantas Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli dan Pengamanan Subuh di beberapa Masjid. Senin ( 10/04/23 ) pagi.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasat Lantas saat dikonfirmasi mengatakan, ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangkaian bulan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar saat warga beribadah Subuh di Masjid.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” ujar Kapolresta.

You may also like

Leave a Comment