Patroli Subuh Polres Kepahiang Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Polres Kepahiang meningkatkan pelaksanaan Patroli subuh guna mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, premanisme maupun tindak pidana lainnya selama bulan suci Ramadan 1444 H, serta melaksanakan pengamanan shalat Subuh di Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si menyebutkan, Patroli Subuh yang dilaksanakan pihaknya tersebut sebagai antisipasi terhadap balap liar dan aksi premanisme maupun tindak pidana kejahatan lainnya selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Demi mencegah terjadinya aksi Premanisme, Balap Liar dan kejahatan lainnya, Polres Kepahiang melaksanakan Patroli subuh untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyrakat di bulan suci Ramadhan 1444 H ini,” jelas Kapolres.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat Patroli subuh tersebut menyasar beberapa titik tempat ibadah dan lokasi yang diduga rawan digunakan sebagai lokasi balap liar dan terjadinya berbagai tindak pidana lainnya.

Dari hasil Patroli subuh yang dilaksanakan Kapolres Kepahiang, tim tidak menemukan adanya tindak pidana yang dimaksud baik balap liar, premanisme maupun tindak pidana lainnya.

“Kita berharap dengan Patroli subuh yang dilaksanakan dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepahiang, meminimalisir kejahatan, meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas serta meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” Tutup Kapolres Kepahiang.

You may also like

Leave a Comment