Polres Bengkulu Selatan Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,-  Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H  diwilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan Senin, (10/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan bantuan sosial berupa 25 paket Sembako (beras, Mie dan telur)   tersebut, dibagi-bagikan melalui Kasat Binmas AKP Syafik.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan sdr.Dimin     mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan atas bingkisan sembako yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada pak Kapolres,  saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, karena saat ini lagi susah pak kehidupan masyarakat, jadi saya ucapkan ribuan terima kasih pak polisi, ” ucap Dimin.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment