Kapolsek Pino Hadiri Sertijab Camat dan Kasi Kecamatan Ulu Manna

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – KaPolsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, menghadiri Serah Terima Jabtan (Sertijab) Camat dan Kasi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Ulu Manna pada hari Senin (10/04/23) pagi.

Sertijab dilaksanakan menindaklanjuti dari Surat Keputusan Bupati Bengkulu selatan Nomor SK : 820 – 212, tanggal 4 April 2023 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali (Pengukuhan) pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan beberapa hari yang lalu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H., Danramil Pino , kepala KUA, Lurah, Seluruh Kepsek SMP dan SMA dalam wilayah Kecamatan Ulu Manna, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Ketua PPDI, serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ulu Manna.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek  Pino  mengatakan terimakasihnya atas kerjasamanya yang terjalin selama ini, dan kedepannya agar dapat bekerjasama dengan lebih baik.

“Terimakasih, atas kerjasamanya selama ini, dan kedepannya mari bekerjasama dengan lebih baik, dan kepada Pejabat Camat yang lama Bapak Agusman  selamat bertugas di tempat yang baru, semoga silaturahmi kita tetap selalu terjaga dan saya ucapkan Selamat datang kepada sdr.Norman Pasha, S.E., yang baru, semoga ke depan dengan kebersamaan dalam menjalankan tugas dapat memajukan kecamatan Ulu Manna ini,” pungkas Reno.

You may also like

Leave a Comment