Polres Bengkulu Tengah Bagikan Sembako di Desa Renah Semanik

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Polres Bengkulu Tengah terus berupaya membantu masyarakat dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar kegiatan distribusi bansos (bantuan sosial) di Desa Renah Semanik Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah pada Senin, (10/4/2023).

Bantuan sosial yang bertemakan “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” ini bertujuan untuk membantu mengatasi inflasi pangan, khususnya selama pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi S.Sos., S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Bengkulu Tengah, AKP Yeni Puspita S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, memberikan pengayoman, perlindungan dan melayani masyarakat seperti saat ini,” ujar AKP Yeni Puspita S.H..

Dalam pelaksanaannya, Polres Bengkulu Tengah terus memanfaatkan program bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako tepat di Bulan yang penuh berkah, dengan harapan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal bagi Polres Bengkulu Tengah.

“Semoga kami dapat membantu meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial ini,” tambahnya.

Selama kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Masyarakat yang menerima bantuan sosial mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri, khususnya Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar salah satu penerima bantuan sosial.

You may also like

Leave a Comment