Polsek Sukaraja Berbagi Takjil Kepada Pengendara Depan Mapolsek

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu pada Senin (10/4/2023) sore, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengendara didepan Mapolsek Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Takjil kepada masyarakat yang dalam perjalanan Bengkulu-Manna dan tidak sempat membeli Takjil dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Sukaraja menyempatkan diri sambil melaksanakan pengaturan jalan raya dilokasi pembagian Takjil dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintasi di depan Mako agar tertib berlalu lintas terutama bagi pengendara sepeda motor.

“Mohon jika mengendarai sepeda motor agar jangan lupa untuk memakai helm dan memakai sabuk pengaman untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara,” ujar Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait.

“Pembagian takjil untuk untuk masyarakat dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, ” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment