Monitoring Pengelolaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Acara Penyaluran BLT DD.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – BhabinkamtibmasPolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra Senin (10/4/2023) pagi, menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 di Desa Kalbang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang dilaksanakan di balai serba guna desa Kalbang Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra, Camat Lais diwakili Sekcam Lais Dedi R., Danramil Lais diwakili Babinsa Kalbang Sertu Erly K. Kepala Desa Kalbang beserta perangkat pemerintahan desa Kalbang, Ketua BPD Kalbang beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 24 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu Januari, Februari sampai Maret, dan besaran bantuan untuk tiap bulannya sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra berharap bantuan tunai benar-benar dapat dimanfaatkan warga untuk tingkatkan taraf hidup, agar penggunannya betu-betul tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar dalam bulan puasa ini bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

You may also like

Leave a Comment