Polres Rejang Lebong Kembali Salurkan 25 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, kembali melakukan pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako diwilayah hukum Polres Rejang Lebong Selasa, (10/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Rejang Lebong Iptu Melisa S.Tr.K, S.I.K., beserta anggota Sat Lantas Polres Rejang Lebong.

Adapun isi Sembako yang dibagikan antara lain beras, gandum, minyak goreng, gula dan telur, dengan sasaran paket sembako ini akan di salurkan kepada warga kurang mampu dan sakit menahun.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tony Kurniawan mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu warga yang mengalami kesulitan Ekonomi akibat dampak inflasi jelang Idulfitri 1444 H tahun 2023.

“Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat di diperuntukkan sesuai kebutuhannya,” ujar Kapolres Rejang Lebong.

Adapun warga masyarakat yang menerima Bantuan Sosial pada hari ini yaitu, Desa Air Merah 10 paket sembako, Kecamatan Curup Tengah 5 paket sembako, Kelurhan Air Bang 5 paket sembako, dan Kelurahan Dwi Tunggal 5 paket sembako dengan total 25 pakrt sembako yang disalurkan.

You may also like

Leave a Comment