Polsek Pino Kembali Salurkan 25 Paket Sembako Kepada Warga Kecamatan Ulu Manna dan Kecamatan Pino

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Ditengah Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, memberikan bantuan 25 paket sembako kepada masyarakat warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H  di Kecamatan Ulu Manna dan Kecamatan Pino Bengkulu Selatan Selasa, (12/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket Sembako (beras, Mie dan telur) tersebut, dibagi-bagikan secara langsung melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan saudara Mirin    mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan atas bingkisan sembako yang diberikan kepadanya .

“Terima kasih kepada pak Kapolres dan Kapolsek,   saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, saya ucapkan ribuan terima kasih pak polisi,” ucap Mirin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pino juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment