Gelar Safari Ramadan, Polres Kepahiang Ajak Jamaah Tingkatkan Keimanan

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Kegiatan safari Ramadan merupakan kegiatan positif yang dapat di laksanakan oleh umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadan. Dalam kegiatan ini umat muslim dapat saling bersiraturahmi antar umat muslim dalam menjalankan ibadah dibulan yang penuh berkah ini.

Tadi malam, Rabu (13/04/2023), Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K., beserta dengan Pejabat Utama Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Masjid Taqwa yang berada di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Salah satu kegiatan Safari Ramadan ini adalah dengan mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih, dilanjutkan dengan penyampaian pesan Kamtibmas oleh Wakapolres Kepahiang dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar selama bulan suci Ramadhan, dan dilanjutkan dengan pemberian Al-quran kepada pengurus Masjid Taqwa guna dapat di peruntukkan bagi jemaah masjid apabila ingin membaca Al-qur’an.

Dalam kegiatan Safari Ramadan, Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa Safari Ramadan sebagai bentuk menjalin kedekatan dan Silaturrahmi dengan warga Masyarakat di Wilayah Desa Daspetah.

Senada, Kabag SDM Polres Kepahiang Kompol M. Nurda’i, S.Pd., M.Pd., yang menyampaikan kultum menjelang Salat Tarawih mengajak seluruh jemaah untuk meningkatkan ketaqwaan yang diwujudkan dalam kehidupan sehari hari dengan melaksanakan semua perintah Allah SWT dan RasulNya serta meninggalkan semua larangan NYA termasuk didalam nya turut serta dalan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

You may also like

Leave a Comment