Kapolsek Seginim Hadiri Kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2023 Desa Banding Agung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Kusyadi, S.H., M.Si.,
menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023 Desa Banding Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Banding Agung Rabu (13/4/23) jam 09.00 WIB.

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 di desa Banding Agung Kecamatan Seginim    Kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri oleh Camat Seginim, diwakili Kasi Pemerintahan Ruslan.A gani, Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi. S.H., M.Si., Danpos Kecamatan Seginim Serma Sersan Efendi, Kades Banding Agung
beserta staf, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa dan Warga Desa Banding Agung.

Rangkaian kegiatan Musrenbang yang merupakan forum antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program dan kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kegiatan Pembangunan desa Banding Agung Kecamatan Seginim, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan desa Banding Agung.

Permasalahan Pembangunan Desa yang sering terjadi di desa Banding Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi pembahasan pokok.

“Polri khususnya Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan  Polda Bengkulu siap membantu dibidang  pengamanan dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah desa Banding Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan,” ucap Kusyadi.

You may also like

Leave a Comment