Wakapolres Bengkulu Tengah hadiri Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al-Muhajirin Desa Taba Mutung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah, – Wakapolres Bengkulu Tengah hadiri kegiatan Safari Ramadan 1444 H/2023 M di Masjid Al-Muhajirin Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Pj. Bupati dan Tim dengan masyarakat serta memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa-Desa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rangkaian acara dimulai dengan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah serta penyerahan bantuan Masjid dan bantuan lainnya.

Dalam kunjungan Safari Ramadan tersebut, Pemda Bengkulu Tengah melalui Sekda Bengkulu Tengah memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Taba Mutung, serta paket bantuan lainnya seperti Al-quran sebanyak 12 buah, bantuan dari Baznas, dan bantuan sembako.

“Kegiatan Safari Ramadhan tersebut berhasil menarik perhatian sekitar 100 warga yang berasal dari Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi. Selama kegiatan berlangsung, dilakukan pengamanan dari Personel Polres Bengkulu Tengah dan Polsek Karang Tinggi, sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Waka Polres.

You may also like

Leave a Comment