Antisipasi kerawanan, Polresta Bengkulu Amankan Pasar Murah dan Bazar Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Ditengah kegiatan masyarakat, personel Sat Samapta Polresta Bengkulu dan Polsek Ratu Samban melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pasar Murah Kejari Bengkulu dan Bazar Sembako Menjelang Idul Fitri 1444 H / 2023.

Kegiatan Pasar Murah dan Bazar Sembako berlangsung di Jl Soekarno Hatta ( depan Kejari ) Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Rabu (12/04/23) pagi.

Pasar Murah dan Bazar Sembako ini di selenggarakan oleh Tim TPID Kota Bengkulu dengan OPD terkait yaitu Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bengkulu dan di Fasilitasi oleh Bank Indonesia Bengkulu.

Tujuan penyelenggaraan Pasar Murah dan Bazar Sembako adalah dalam rangka meringankan biaya hidup masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M dimana harga kebutuhan pokok semakin tinggi.

Terlihat Aiptu Yulita, Aiptu Yayat Wahyu dan Aipda Purwanto memberi Imbauan Kamtibmas kepada kepada pengunjung untuk membantu kelancaran kegiatan agar tertib dan tidak berdesak desakan saat membeli sembako.

Personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran lokasi Pasar Murah dan Bazar Sembako yang dipadati pengunjung.

Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman baik panitia pelaksana maupun kepada para pengunjung yang hadir dalam kegiatan Pasar Murah dan Bazar Sembako, hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas,” ujar Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, S.sos.

Lanjut Kasi Humas, kehadiran personel dengan melakukan Pengamanan Pasar Murah dan Bazar Sembako sebagai wujud kegiatan kepolisian dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat yang mendapat respon positif dari masyarakat.

You may also like

Leave a Comment