Hindari Konflik, PT. ABS Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Penyangga

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Untuk menjaga kekeluargaan atas terhindarnya dari konflik serta menjaga situasi aman dan kondusif. Perwakilan PT. Agro Bengkulu Selatan silaturahmi dengan masyarakat penyangga.

Silaturahmi tersebut, disambut baik oleh perwakilan masyarakat desa penyangga dengan warga yang lainnya. Dengan membahas berbagai persoalan dan program kedepan terhadap saling menguntungkan antara masyarakat desa penyangga dan PT ABS.

Salah satu warga masyarakat Desa Penyangga, Pardi Sarjojo  di Kecamatan Pino Raya, mengatakan, bahwa pihanya menyambut baik kedatangan PT. ABS tersebut.

Bahkan, menurutnya, hal tersebut merupakan silaturahmi yang baik. Serta, menyongsong kemajuan antara masyarakat Desa Penyangga di Kecamatan Pino Raya dan PT. ABS.

“Terimakasih atas silaturahminya. Dan kami masyarakat Desa Penyangga menyambut baik kedatangan perwakilan PT. ABS untuk kemajuan bersama”, sampainya. Jum’at (14/04/2023). Pasca menerima silaturahmi tersebut.

Sementara, Perwakilan PT. ABS memaparkan program kemajuan masyarakat desa penyangga. Dan juga, ini merupakan silaturahmi menjaga kekeluargaan antara PT. ABS dan masyarakat.

“Silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita”, demikian perwakilan PT. ABS tersebut.

You may also like

Leave a Comment