Melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Personel Polsek Ketahun Distribusikan Bansos Untuk Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang turut dilaksanakan Personel Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, telah berhasil mendistribusikan bantuan sosial (bansos) jelang lebaran. Bansos yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Ketahun, Selasa (14/04/2023).

Dalam program ini, Bansos yang diberikan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Hal ini juga menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Ketahun berharap semoga dengan adanya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi.

“Dengan terbantunya perekonomian masyarakat utamanya jelang Idul Fitri, maka diharapkan pula stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun dapat pula terjaga dengan baik, tetap dalam keadaan yang aman serta kondusif,” ucap Kapolsek Ketahun.

You may also like

Leave a Comment