Bhabinkamtibmas Polsek Pino, Kawal Penerimaan BLT-DD Desa Sebilo  Kecamatan Pino

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aiptu Robi Irawan, S.H., monitoring penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD, pemerintah Desa Padang Tambak Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, bertempat di Kantor Desa Sebilo, Jumat  (14/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Pino diwakili Aiptu Robi Irawan, S.H., Babinsa, Kades Sebilo beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota Pendamping Desa dan masyarakat yang menerima penyaluran BLT – DD tahun anggaran 2023.

Adapun Penerima BLT-DD Desa Sebilo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan sebanyak 25 KPM.

Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Irawan, S.H., juga menyampaikan kepada para penerima bantuan agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Bulan ramadan ini perlu ditingkatkan kewaspadaannya dan apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan, ” pungkas Robi Irawan, S.H.

You may also like

Leave a Comment