Polsek Manna Bagikan Paket Sembako Bantu Ringankan Beban Warganya 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda, Iptu Hendra Yanto, S.H., M.H.,   bersama anggota Polsek Manna melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga  diwilayah Hukum Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, pada Sabtu (15/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Iptu Hendra Yanto, S.H., M.H., bersama dengan anggota Polsek  mendatangi Bardin dan memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari kue, telur, mie instan, dan minyak goreng.

Menurut Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.H., M.H., mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polsek Manna kepada warga untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan baksos ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial yang dapat meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan baksos ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga selama Bulan Ramadan. Kami juga ingin membuktikan bahwa Polsek Kedurang  hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat di wilayah hukumnya,” ujarnya.

Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat di Kecamatan  Manna dan Bungamas Kabupaten Bengkulu Selatan.  Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Manna dan berharap kegiatan baksos seperti ini dapat terus dilakukan ke depannya.

You may also like

Leave a Comment