Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Dampingi Penyaluran BLT di Desa Bandung Ayu 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat desa binaannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas  Polsek Pino Raya desa Bandung Ayu Aipda Rendra.W  melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Sabtu, (15/04/2023).

Sesuai daftar masyarakat yang berkategori kurang mampu ada sebanyak 23 warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai kali ini, dan Bantuan langsung tunai DD tahap 5 bulan April sebanyak Rp 300.000 ,- bagi masyarakat yang tidak mampu.

untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.E., M.Si., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Dengan kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif khusunya wilayah hukum Polsek Pino Raya ,” pungkas Rendra.W.

You may also like

Leave a Comment