Mengharukan, Momen Bapak dan Anak Tiri Berpelukkan Damai Usai KDRT Dimediasi Bhabinkamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Peristiwa mengharukan terjadi ketika momen seorang anak dan bapak tiri berdamai usai berselisih lantaran terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro menjelaskan, Bhabinkamtibmas Aiptu Hadi Suyamto dalam permasalahan tersebut berperan memediasi permasalahan agar tidak berlanjut ke hukum.

“Terjadi KDRT antara anak dan bapak tiri warga Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka. Kejadiannya pada Kamis 13 April 2023 sore, namun setelah dimediasi keduanya sepakat berdamai kekeluargaan,” jelas Kapolsek.

Setelah mediasi digelar pada Sabtu (15/4/2023) yang dihadiri kedua belah pihak, ketua RT setempat, akhirnya permasalahan berakhir damai dan keduanya saling berpelukan.

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang berperan salah satunya melakukan problem solving permasalahan pada warga binaannya.

“Kedua belah pihak berterimakasih karena telah dimediasi sehingga persoalan tidak berlanjut keranah hukum,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment