Polsek Enggano Kembali Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Warganya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk yang kesekian kalinya, Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial Kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu, Lansia dan sakit menahun di wilayah hukum di pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan pemberian Bantuan Sosial Kemanusian di Pimpin oleh Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. S.H., M.H., bersama Personel Polsek Enggano.

“Sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Paket sembako di berikan oleh Polres Bengkulu Utara melalui Personel Polsek Enggano kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan mengalami sakit menahun,” ucap AKP Bayu.

Ditambahkannya, untuk hari ini Minggu, (16/04/2023) yang menjadi target pemberian bantuan yakni di tiga desa masing-masing Desa Meok (9 Paket sembako), Desa Malakoni (9 Paket sembako) dan Desa Kahyapu (7 Paket sembako).

“Sembako yang di berikan berupa Mie Instan, Kopi Hitam Bubuk, Teh celup, Gula Pasir, Roti kaleng dan Minyak goreng kemasan serta 1 Karung beras (5 kg),” tambah Bayu.

Pemberian Bantuan Sosial Kemanusiaan Polres Bengkulu Utara kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Enggano, selesai pukul 10.00 WIB berlangsung dengan lancar dan kondusif. Terlihat raut wajah bahagia dari warga yang menerima bantuan.

Kapolsek Enggano juga berharap dengan diberikan bantuan ini dapat menambah keceriaan masyarakat yang sebentar lagi merayakan hari raya lebaran.

You may also like

Leave a Comment