Bhabinkamtibmas Polsek Lais Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra melaksanakan monitoring pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah kecamatan Lais.

Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah kecamatan Lais dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 14 April 2023, dan penerima Bantuan beras ini adalah keluarga yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan tiap keluarga mendapat bantuan beras sebanyak 10 KG.

Adapun jumlah keluarga yang mendapat bantuan  beras cadangan pangan pemerintahan tahun 2023 di wilayah kecamatan Lais antara lain desa Kalbang  sebanyak 60 KK, desa Taba Baru 218 KK,
desa Suka Langu 60 KK, desa Lubuk Gedang 270 KK, desa Talang Rasau 329 KK.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyatakan Posek Lais siap untuk menerjunkan anggota untuk memonitor dan mengawal pendustribusian bantuan beras cadangan pangan pemerintah ini.

“Polri selalu siap mendukung dan mengawal program-program pemerintah pusat dan daerah, apapun bentuk programnya akan kami kawal, kami pastikan berjalan dengan lancar,” demikian dijelaskan kapolsek Lais.

You may also like

Leave a Comment