Bupati Musnahkan Barang Bukti Hasil Ops Pekat dan KRYD Polres Kepahiang

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Dilapangan Apel Polres Kepahiang Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriyatna S.I.K., M.Si., bersama Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayahttullah Sjahid, MM., dan dengan unsur FKPD lain nya melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil dari ungkap operasi pekat dan KRYD Knalpot Brong Polres Kepahiang.

Dalam pemusnahan barang bukti kali ini barang bukti yang dimusnakan berupa miras sebanyak 101 botol, tuak sebanyak 214 liter, petasan sebanyak 2.760 pcs, sajam sebanyak 2 bilah, VCD sebanyak 45 Disc, sirup ABC Squash kadaluwarsa sebanyak 33 botol, susu kental masis kadalwuarsa sebanyak 9 kaleng, dan knalpot brong sebanyak 48 batang.

Dalam ungkap operasi pekat dan KRYD tahun ini target opersi Pekat ada 5 orang, yang bukan target operasi sebanyak 7 orang dan laporan Polisi sebanyak 3 laporan. Pada tahun ini jumlah keselurahn hasil ungkap opersi pekat dan KRYD knalpot Brong Polres Kepahiang pada tahun ini berjulah 3.227.

“Dengan pencapaian ini semoga kedepan nya Polres Kepahiang dapat menertibkan masyarakat – masyarakat yang masih melanggar atauran – atauran yang ada,” ujar Kapolres Kepahiang.

You may also like

Leave a Comment