Pimpin Apel Perdana Ops Ketupat Nala 2023, Wakapolda Minta Anggota Bekerja Maksimal Tulus dan Ikhlas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Ketupat Nala 2023 hari ini, Selasa (18/04/2023) secara resmi dimulai. Operasi rutin pengamanan ibadah Idulfitri serta arus mudik dan arus balik ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan dengan ditandai apel gelar pasukan yang telah dilakukan kemarin di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu.

Mengawali kegiatan operasi ketupat Nala 2023, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si., memimpin secara langsung Apel perdana yang bertempat di depan lapangan Mako Polda Bengkulu. Dihadapan 300 lebih Personel yang terlibat operasi, jenderal bintang satu tersebut meminta seluruh Personel untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas mulia ini. Dirinya berharap setiap satgas yang telah diploting dapat bekerja secara maksimal dengan cara mendalami lagi tugas-tugasnya serta cara bertindak (CB) pada saat bertugas.

“Sesuai dengan surat perintah (sprin) Kapolda Bengkulu, personil yang terlibat operasi agar memahami apa-apa yang menjadi tugasnya baik itu satgas preventif, Preemtif, gakum hingga satgas banops,” tegas Brigjen Pol Umardani.

Selain itu, ia menyampaikan kepada Personel untuk senantiasa menjalankan kegiatan operasi dengan tulus dan ikhlas. Menurutnya sebagai abdi negara, momentum masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri merupakan panggilan tugas kemanusiaan.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas. Nanti setelah kegiatan operasi selesai, anggota dapat bergantian mengambil cuti dan berkumpul dengan keluarga,” ucap Umardani.

You may also like

Leave a Comment