Polres Rejang Lebong Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Fisik Desa Cahaya Negeri

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Titik Nol pembangunan fisik sumber Dana Desa TA 2023 Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Selasa, (18/04/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Aipda Supriyanto hadiri pelaksanaan penentuan Titik Nol Pembangunan Fisik Yang bersumber dari Dana Desa TA 2023 Di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

Pembangunan Fisik sumber Dana Desa meliputi pembangunan Jalan rabat beton, pembangunan sumur bor sebanyak I unit dan pembangunan TPT .

Dalam Giat Tersebut Di Hadiri, Camat Sindang Kelingi Di Wakili Oleh Kasubag TU Kec Sindang Kelingi Bpk Sugeng, Kades dan perangkat, TA Dana Desa Kecamatan Sindang Kelingi Ibu Feri Murtiningrum SE, Babinsa Desa Cahaya Negeri Serka Zulaikhari, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Desa Cahaya Negeri dan Anggota, P3MD Kecamatan Sindang Kelingi, PLD Desa Cahaya Negeri dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya mengimbau kepada TPK Desa setempat serta perangkat agar dalam membangun esuai dengan RAB yang telah di tentukan.

Menghimbau dalam membangun desa di prioritaskan kebutuhan masyarakat banyak dan tidak mengurangi mutu bangunan dan dapat bermanfaat dalam jangka panjang.

Menghimbau kepada TPK Desa dan perangkat dalam membangun gunakan pekerja dari warga desa itu sendiri.

Menghimbau kepada masyarakat desa setempat mensukseskan gelaran pilkades dengan menjaga situasi tetap kondusif aman,nyaman dan damai.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya memperkecil terjadinya praktek kecurangan dalam pengelolaan dana desa di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi,” Ujar Kapolsek Sindang Kelingi.

You may also like

Leave a Comment