Kapolsek Seginim Hadiri Seleksi Penjaringan Calon Perangkat Desa Sukaraja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., bersama dengan Muspika Kecamatan Seginim menghadiri pembukaan dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa Sukaraja  Selasa  (19/4/2023)

Kegiatan yang dihadiri Camat Seginim, Jardi SE Danramil 408 – 05 Manna, diwakili Serma Sersan Efendi,Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi,S.H., M.Si., beserta anggota, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad hidayat S.H., Kepala Desa Sukaraja beserta staf, Kepala BPD dan anggota, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa, peserta seleksi perangkat desa serta panitia pelaksana ujian yang berlangsung di Kantor desa Sukaraja Kecamatan Seginim.

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya masing- masing untuk melaksanakan pengamanan.

“Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat desa Sukaraja  dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutur Iptu Kusyadi.

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Seginim Hardi,S.E  berharap pelaksanaan ujian perangkat Desa Sukaraja berjalan lancar. Siapapun yang akan terpilih menjadi perangkat Desa untuk tidak bersikap jumawa sedangkan yang tidak terpilih jangan terlalu kecewa.

“Semoga pelaksanaan ujian tulis berjalan aman dan tertib dan bagi yang tidak lulus kami harapkan tidak berkecil hati bisa menerima dengan lapang dada dan bagi yang lulus ujian tulis jangan terlalu berlebihan berbangga hati karena amanah menjadi perangkat desa harus di jalani dengan baik,”ujar Jardi.

Kegiatan Seleksi Perangkat Desa Suka raja Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan terlaksana dengan aman dan kondusif, kegiatan selesai sekira pukul 11.30 WIB.

You may also like

Leave a Comment