Polsek Kedurang Berikan Bansos Kepada Pondok Pesantran Sabilil Rasyad 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan pendistibusin bansos kepada pondok Pesantren Sabilil Rasyad Desa Sukaraja Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan Selasa, (18/4/2023).

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial tersebut  dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Aipda Rusmanto, S.H., dan anggota Polsek Kedurang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F, S.H., mengatakan pemberian sembako ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta memberikan bantuan bagi yang membutuhkan dalam bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 sebagai sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT.

“Pada bulan suci ramadhan ini kita berupaya untuk berbagi, semoga ini menjadi pahala  sambil kita mendekatkan diri pada warga,” ucapnya.

Selain itu, ini sarana untuk mengimbau kepada para santri  pondok pesantren dapat berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Semoga di Tahun ini Khususnya wilayah hukum Polsek Kedurang Polres Bengkulu terhindar dari gangguan Kamtibmas, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” tandasnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk empati dan kepedulian Polsek Kedurang  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  untuk saling berbagi dan menjalin Silaturahmi sesama Muslim sehingga semakin memperkuat hubungan baik Polri dengan Masyarakat.

Sementara itu pengasuh pondok pesantren Sambil Arsyad  ustad Affan, S.Pd.I memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polisi  terkhusus  Polsek Kedurang.

You may also like

Leave a Comment