Beri Rasa Aman, Polsek Putri Hijau Melaksanakan Pegamanan Salat Idulfitri 1444 H

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Seperti yang kita ketahui Warga Muhammadiyah melaksanakan hari raya idul fitri 1444 H pada hari ini Jumat 21 April 2023 tidak terkecuali warga Muhammadiyah yang ada di wilayah Kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat.

Sebagian besar Warga Muhammadiyah yang ada di wilayah Kecamatan Putri Hijau melaksanakan sholat Ied di Masjid Baiturohman Desa Karang Pulau dan Masjid Al-Hikmah Desa Air Muring Sedangkan Untuk wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat terpusat di masjid Al-Muhajirin Desa Suka Makmur.

Untuk mengamankan jalannya salat Ied yang diselenggarakan oleh warga Muhammadiyah, Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKP Erwin Setiawan, S.I.K., M.H., menugaskan sejumlah anggota untuk melaksanakan pengamanan ibadah salat Ied tersebut.

Pengamanan salat Ied oleh warga Muhammadiyah dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat warga Muhammadiyah melaksankan ibadah ucap Kapolsek.

“Hasil Pengamatan Kami, saat pelaksanaan salat Ied oleh warga Muhammadiyah di beberapa masjid di wilkum Polsek Putri Hijau berlangsung tertib,aman dan kondusif,Ucap Kapolsek Erwin.

You may also like

Leave a Comment