Hindari Adanya Korban, Polsek Lais Pasang Spanduk Peringatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Wilayah Pantai Tapak Batu di kelurahan Pasar Lais Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara merupakan salah satu objek wisata yang menjadi tujuan banyak warga setiap lebaran.

Dengan ramainya pengunjung yang datang tidak menutup kemungkinan akan adanya kecelakaan akibat kekurang hati-hatian dari pengunjung.

Maka untuk hindari terjadinya kecelakaan di wilayah pantai Tapak Batu maka Polsek Lais bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Pasar Lais memasang spanduk peringatan dan spanduk larangan untuk para pengunjung pantai Tapak Batu untuk tidak berdiri terlalu dekat ke tebing dan untuk tidak mandi di laut.

Pemasangan spanduk ini bertujuan agar pengunjung tidak jatuh dari tebing yang tinggi dan untuk hindari adanya pengunjung yang tenggelam di laut.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andi Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa belajar dari pengalaman tahun- tahun yang sudah maka sangat penting untuk memasang spanduk peringatan ini, untuk hindarkan terjadinya pengunjung jatuh dari tebing maupun pengunjung yang tenggelam di laut. Selain dipasang spanduk peringatan, kita juga akan pantau setiap harinya kegiatan di tempat wisata Tapak Batu, demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais.

You may also like

Leave a Comment