Jumat Curhat, Polsek Teluk Segara Berikan Imbauan Kepada Warga Yang Ingin Mudik

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolresta Bengkulu diwakili dengan Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., bersama dengan Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, S.H., S.I.K, dan Personel melaksankan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warga masyarakat Jalan Iskandar 9 RT.08 RW.03 Kelurahan Tengah Padang Kecamtan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Adapun maksud dari kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada Warga dan Mendengar Aspirasi Masyarakat yang ingin disampaikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau masyarakat yang ingin melakukan mudik agar dapat melapor ke Ketua RT atau tetangga guna mengantisipasi tindak pidana terutama 3C terutam rumah kosan.

Kegiatan Jumat Curhat ini berjaln dengan baik, dan terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan masayraka, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Segara.

You may also like

Leave a Comment