Kapolres Rejang Lebong Tinjau Lokasi Wisata Jelang Lebaran

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Sat Lantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Pengecekan Lokasi Objek Wisata di wilayah hukum Kab. Rejang Lebong, Pada Hari Kamis Tanggal 20 April 2023 Jam 10.00 Wib kemarin.

Kasat Lantas Porles Rejang Lebong Iptu Melisa, S.Tr.K, SIK bersama Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan S.Ik dan Pejabat Utama Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengecekan tersebut bertujuan untuk Menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif dan mengantisipasi gangguan gangguan kamtibmas.

Dijelaskan Oleh IPTU Melisa, S.Tr.K,SIK Bahwa Pengecekan ini merupakan kegiatan untuk menjaga Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam rangka H-2 menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, dengan prediksi akan terjadi peningkatan masyarakat yang berwisata sebagai bagian perayaan lebaran.

Selanjutnya dijelaskan Oleh Kasat Lantas Polres Rejang Lebong apabila masyarakat membutuhkan pengawalan maka Personel Satlantas Siap melakukan Pengawalan untuk masyarakat yang ingin melewati jalan diwilayah kab. Rejang Lebong. Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan mendatangi Pos Lantas disamping Bang Mego ataupun melalui nomor handphone 081276719996(LAPOR PAK KAPOLRES).

You may also like

Leave a Comment