Mendengar Aspirasi Masyarakat Polsek Putri Hijau Melaksanakan Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam hal mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan “Jumat Curhat” yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal – hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Kali ini Kapolsek Putri Hijau diwakilkan PS Kanit Binmas Polsek Putri Hijau melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga di Balai Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara.

Sembari berdiskusi, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Ps Kanit Bimas Polsek Putri Hijau menyampaikan terkait imbauan-imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Adapun Asprasi Masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut yaitu ,Polsek Putri Hijau diminta untuk selalu datang dan mengecek pos Kamling yang sudah aktif agar supaya mengurangi niat dari seseorang untuk meklaklukan kejahatan dan Polsek Putri Hijau juga dimintya untuk menindak tegas kenakalan remaja seperti Balap liar dan mabuk komik karena sangat menggangu kenyamanan masyarakat.

Dari Aspirasi masyarakat tersebut Polsek Putri Hijau akan menggerakan para Bhabinkamtibmas di Setiap desa di wilayah hukum Polsek Putri Hijau Untuk selalu bergabung dan aktif dalam melaksanakan pos kamling, dan Polsek Putri Hijau akan segera menindak tegas pelaku kenakalan remaja yang mengganggu kenyamanan masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya,” Tutup Kanit Binmas Polsek Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment