Polres Lebong Laksanakan Anev Ops Ketupat Nala 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolres Lebong AKBP Awilzan dan jajarannya melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Ketupat Nala 2023 di ruang Comand Center Polres Lebong, Jumat (21/4/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Anev dilaksanakan secara zoom meeting untuk mendengarkan arahan dari Kapolda Bengkulu dan Wakapolda Bengkulu.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan agar memberikan pemahaman kepada Kapospam, Kaposyan dan Personel Pam terkait pelaksanaan dan tugas personel Pos Pam dan Pos Yan.

“Untuk para Kapolres agar lakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan agar anggota selalu siaga, untuk ijin atau cuti anggota pada saat operasi diberikan apabila ada keperluan yang urgent. Apabila setelah selesai operasi para pimpinan boleh memberikan ijin atau cuti dengan mengedepankan kebutuhan organisasi, untuk para pejabat dan anggota yang terkena operasi agar selalu ada ditempat, dan dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggung jawab,” sampai Kapolda dalam arahannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Wakapolda dan kemudian, Kapolres Lebong memberikan arahan kepada jajarannya demi sukses dan lancarnya Ops Ketupat Nala 2023.

You may also like

Leave a Comment