Polsek Air Besi Lakukan Pengamanan Salat Idulfitri di Desa Tanjung Agung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kepolisian Sektor Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Salat Idulfitri 1444 H /2023 M yang di gelar warga Muhammadiyah di Desa Tanjung Agung Kecamtan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (21/4/2023) pagi.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Salat hari raya Idulfitri 1444 H yang digelar warga Muhammadiyah Se-Kabupaten Bengkulu Utara ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Bengkulu Utara, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Pengamanan salat Idulfitri 1444 H yang digelar warga Muhammadiyah ini merupakan salah satu upaya Polsek Air Besi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Joko Susanto, S.H., saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa disetiap tempat yang pelaksanaan salat Idulfitri yang digelar warga ditempatkan personel demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Salat Idulfitri berjalan lancar, aman dan nyaman,” Ujar Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H.

Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Air Besi, selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

You may also like

Leave a Comment