Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Salat Idulfitri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Untuk mengantisipasi terjadi nya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Sabtu (22/4/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Personil Polsek Giri Mulya melaksanakan pengamanan di Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat hari raya Idul Fitri1444 H yang digelar masyarakat di masjid – masjid di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa disetiap tempat yang pelaksanaan sholat Idul Fitri yang digelar warga kami tempatkan personel pengamanan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H berjalan lancar, aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Giri Mulya, selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H yang digelar warga ini merupakan salah satu upaya Polsek Giri Mulya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah, tambah Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment