Hasil Anev Ops Ketupat Nala Polresta Bengkulu, Kota Bengkulu Kondusif

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dari hasil Analisa dan Evaluasi (Anev) Polresta Bengkulu Polda Bengkulu terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Nala Tahun 2023, Kota Bengkulu dalam situasi kondusif.

Hal itu diketahui dari hasil Anev harian yang dilaksanakan Minggu (23/4/2023) pukul 10.00 WIB di Posko Ops Ketupat Nala Tahun 2023, yang dihadiri para Kaposko, Ka Anev, Kasatgas, Satgas, Kapusdalopsresta, Kadataops dan pihak terkait diinternal Polresta Bengkulu.

“Situasi Kamtibmas selama Ops Ketupat Nala Tahun 2023 secara umum aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang begitu menonjol terkait Kamtibmas,” ujar Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila.

Disampaikan Nurlaila, meski demikian, tetap ada kejadian sebanyak 11 kejadian dari tanggal 18 April 2023 lalu, yakni pencurian 1 kasus, penganiayaan 2 kasus, KDRT 3 kasus, pengeroyokan 3 kasus, Lakalantas 3 kasus dan orang hilang 1 kasus.

Berdasarkan hasil Anev, hingga saat ini personel Polresta Bengkulu masih melaksanakan tugas secara profesional dan berdedikasi tinggi yang ditandai dengan tidak adanya pelanggaran baik disiplin dan kode etik.

Meski demikian, pihaknya terus waspada dan meningkatkan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment