Lebaran, Mahasiswi Asal Kaur Dilaporkan Hilang ke Polresta Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Losi Eka Putri (22), mahasiswi asal Desa Tanjung Ganti I Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang tinggal di kos Jalan Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, dilaporkan hilang.

Laporan orang hilang tersebut disampaikan oleh Sarati (29), yang merupakan kakak kandung Losi ke Polresta Bengkulu Polda Bengkulu pada Sabtu (22/4/2023) siang.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila mengatakan, dalam laporannya, pelapor menyebut saksi (Ibu Kos) terakhir bertemu dengan Losi pada 15 April 2023 lalu dengan keperluan, Losi membayar sewa kos. Saat itu, Losi nampak menggunakan baju pink rajut dan jilbab coklat dan pamit akan pulang ke Kaur.

Kemudian, pada 17 April 2023, saksi dihubungi oleh Losi untuk keperluan mengambil barang-barang di kos bersama kakak kandungnya, namun pada malam harinya, Losi kembali mengabarkan melalui chat WA tidak jadi mengambil barang. Losi juga sempat mengatakan akan pergi kerja ke Jepang.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, kita sebarkan informasi orang hilang dan kita lakukan pencarian, semoga dapat segera diketahui keberadaannya,” kata Kasi Humas.

Selain itu, bagi warga yang melibat dan menemukan Losi, dapat menghubungi kantor polisi terdekat, dan atau ke nomor 082289818182.

You may also like

Leave a Comment