Personel Pospam Ops Ketupat Nala Laksanakan Patroli di Objek Wisata

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berlibur, petugas pos terpadu dan pos PAM Operasi Ketupat Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata, Minggu (23/4/2023).

Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni, lokasi tempat Wisata Pantai Kakap dan tempat wisata Pantai Indah di wilayah Putri Hijau.

Perwira Pengendali (Padal) Pos Operasi Ketupat Wilayah Putri Hijau, IPDA Gusti menuturkan operasi dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara.

“Targetnya di tempat-tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” jelasnya.

Kata dia, dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk area wisata.

“Ada juga penjagaan depan pintu masuk wisata dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan patroli mengelilingi objek tempat wisata,” tambah IPDA Gusti.

Operator pengelola obyek wisata diimbau agar selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga dan menyimpan pada tempat yang aman terhadap pengunjungnya.

“Meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan, barang berharga, serta tetap patuhi imbauan dan larangan dari panitia tempat wisata tentang batasan tempat berenang di laut,” imbaunya. (*)

You may also like

Leave a Comment