Final Kegiatan Kapolsek Open Grasstrack 2023 Polsek Giri Mulya, Polisi Beri Pengamanan Ekstra

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan dan memberi imbauan kepada penonton yang hadir dalam giat partai Final Kapolsek Open Grasstrack 2023 yang dilaksanakan di sirkuit Krida manggala yudha Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/04/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta personel Polsek Giri Mulya turun langsung dalam kegiatan Pengamanan Kapolsek Open Grasstrack 2023 yang dilaksanakan di sirkuit Krida Manggala Yudha Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya.

Penyerahan Piala kepada Juara dalam kegiatan Kapolsek Open Grasstrack 2023 yang dilaksanakan di sirkuit Krida Manggala Yudha Desa Tanjung Anom kecamatan Giri Mulya di lakukan oleh kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H dengan Juara umum Junior yaiti Yoga Martha dan Juara Umum Usia Maksimal 20 tahun terbuka yaitu Felix Adrian Robert.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan pengamanan Kapolsek Open Grasstrack 2023 ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas, ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment