Kapolres Rejang Lebong Kembali Cek Objek Wisata

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Senin (24/4/2023), Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan objek wisata, yakni objek Wisata Suban Air Panas di Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur dan Objek Wisata Bukit Jipang Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan objek – objek wisata dalam pelaksanaan Ops Ketupat Nala Tahun 2023 siap untuk para pengunjung yang akan datang liburan dan agar pemilik objek wisata memastikan kelengkapan sarana dan prasana sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman.

Selain itu, untuk memastikan lokasi dan alternatif parkir kendaraan mobil mapun sepeda motor untuk menghindari kemacetan baik dilokasi wisata maupun yang berada dekat dengan jalan raya.

Juga untuk memastikan kendaraan pengunjung wisata aman agar tidak terjadi Curanmor (Curat) serta menambah petugas parkir dilokasi, kemudian memberi imbauan kepada pengunjung dengan menggunakan pengeras suara untuk menghindari terjadinya kecelakaan, menghimbau kepada pengunjung dan penjaga objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan dan menjaga barang yang dibawa demi keamanan bersama.

Kapolres Rejang Lebong juga mengingatkan kepada pengurus dan pengunjung objek wisata untuk  melapor apabila ada kejadian terkait kamtibmas di sekitar objek wisata, selain itu agar pengelola wisata melakukan pemasangan spanduk himbauan dan spanduk Lapor Pak Kapolres dilokasi – lokasi strategis yang mudah dilihat oleh pengunjung.

You may also like

Leave a Comment