Personel Posyan Depan Kantor DPRD BS Atur Kelancaran Lalu Lintas Sore

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Pos Pelayanan (Posyan) depan kantor DPRD Bengkulu Selatan, demi menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengatur Kamseltibcar Lantas di   sepanjang Jln Jendral  Sudirman  Manna   Bengkulu Selatan, Senin  (24/4/2023) sore.

Pengamanan dan Turlalin di sepanjang jalan Jendral sudirman Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik berupa Pencurian Kekerasan( Curas), Pencurian Pemberatan( Curat) dan mengatur lalu lintas di sepanjang jalan tersebut   untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Pelayanan pos yan  yang dilakukan oleh personil gabungan Pos Yan depan DPRD   selama dilaksanakan ops Ketupat Nala Tahun 2023.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon melalui Kasat Lantas AKP B.A.S. Sinaga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekondusifan arus balik lebaran  yang melintas  sepanjang  Bengkulu-Lampung tepatnya depan Pos Yan depan DPRD Bengkulu Selatan   dan  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar Kamseltibcar Lantas ini agar  tidak terjadi kemacetan yang menganggu pengguna lalu lintas lainnya.

You may also like

Leave a Comment