Sepeda Motor Terbakar di SPBU Tanjung Raman Bengkulu Selatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Satu unit sepeda motor jenis Suzuki Thunder terbakar di SPBU Tanjung Raman Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (24/4/2023) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Dari keterangan Veven Sandro (33) yang bekerja sebagai operator mesin pompa SPBU, identitas pemilik kendaraan belum diketahui lantaran waktu terjadi kebakaran, pemilik memilih kabur menyelamatkan diri.

Keterangan dari Helmi Dalwis (41), yang merupakan operator SPBU mengatakan, kejadian bermula ketika operator mengisi BBM ke motor Suzuki Thunder. Selesai mengisi BBM, motor Thuner kemudian dihidupkan oleh pemiliknya dan tiba-tiba dari bawah tanki muncul api yang kemudian membesar dan membakar hangus sepeda motor tersebut. Hal itu karena BBM jenis pertalite yang ada di tangki tumpah keluar dan ikut terbakar.

Operator langsung melakukan tindakan pertama dengan menyemprotkan racun api (Apar ) untuk memadamkan api tersebut serta langsung menghubungi Pemadam kebakaran. Sekira pukul 20.30 WIB api yg membakar tersebut berhasil dipadamkan oleh 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto mengatakan, kebakaran satu unit sepeda motor tersebut telah dapat teratasi dan tidak mengganggu operasional SPBU Tanjung Raman, serta sepeda motor yang terbakar telah diamankan.

“Alhamdulillah kebakaran tersebut telah dapat teratasi dan tidak mengganggu operasional SPBU Tanjung Raman.serta sepeda motornya telah kita amankan,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

You may also like

Leave a Comment