Patroli Pam Obvit Samapta Intensifkan Patroli ke Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada saat arus mudik dan libur Idulfitri 1444 H/2023, Personel Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Hari Selasa (25/04/23) sore Kanit
Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu Ipda Hotlan Tambunan beserta anggota melaksanakan Patroli dan Monitoring di Pos Pelayanan Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Bersama-sama dengan Padal dan Personel Posyan Gerbang Tol, anggota Pam Obvit memberikan imbauan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami imbau kepada pengendara sepeda motor tidak melewati Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung, karena Jalan Tol hanya dikhususkan bagi pengendara Roda Empat/lebih, sehingga dapat membahayakan keselamatan pengguna sepeda motor, ” ucap Ipda Hotlan Tambunan.

Selain itu personel Pam Obvit juga berkoordinasi dengan pengelola Jalan Tol, terkait data jumlah kendaraan yang masuk dan keluar menggunakan jalan Tol Bengkulu – Taba Penanjung.

Terpantau jumlah kendaraan yang keluar dan masuk Pintu Tol Bengkulu – Taba Penanjung mulai pukul 15.00 WIB sebanyak 253 unit yang masuk dan 124 unit keluar.

Terpisah, Kapolresta Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos mengatakan “Kegiatan Pengamanan di Gerbang Tol Bengkulu – Taba Penanjung ini merupakan agenda rutin guna menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat dan Unit Pam Obvit Samapta dan melakukan penebalan memback up Posyan Gerbang Tol,” ungkapnya.

Kasi Humas mengimbau kepada pemudik / pengunjung tempat wisata untuk mempersiapkan dengan baik kendaraan, serta mengecek kelengkapan surat-surat. Selain itu juga menyiapkan fisik dan kesehatan dengan baik serta perhatikan batas maksimum kecepatan kendaraan.

“Jika merasa lelah silahkan beristirahat di seputaran lokasi Posyan Gerbang Tol dan setelah kondisi baik bisa kembali untuk melanjutkan perjalanan,” pungkas Nurlaila.

You may also like

Leave a Comment