Timwas Ops Polda Bengkulu  Laksanakan Supervisi Cek Pospam Pasar Bawah dan  Pelayanan Depan DPRD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Pos pelayanan (Pos Yan) terpadu Ops Ketupat Nala 2023 yang didirikan Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  Selatan di Pasar Bawah dan   depan DPRD  dikunjungi team supervisi Was Ops Polda Bengkulu , Selasa  (25/04/2023) pukul 16.25 WIB.

Rombongan yang dipimpin Ketua Team Pengawas Oprasi Supervisi Polda Bengkulu Kombes Pol Bambang  Purwanto,S.I.K, didampingi Kompol M. Ali Alfarisy, S.M, Kompol Sofyanto, S.H, Ipda Ratnawati, S.H, Brigpol Rusli. R, S.I.Kom, M.H dan Briptu Fachrul Rozi, S.H diterima oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon diwakili Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F, S.H, S.I.K, di dampingi para pejabat Ops dan Kapospam dan Kaposyan.

Dalam arahannya Ketua Team Pengawas Operasi  Polda Bengkulu Kombes Pol Bambang  Purwanto,S.I.K menyampaikan agar melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan, serta tingkatkan kewaspadaan akan perkembangan situasi.

“Jaga kesehatan dan laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ke ihklasan dan tanggung jawab,” imbuh Kombes Pol Bambang.

Selain menerima kunjungan supervisi was ops Polda Bengkulu , akan menerima supervisi dari Roop  Polda Bengkulu pada hari Rabu ( 26/4/2023).

“Diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan Petugas juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis serta melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ke ihklasan dan tanggung jawab,” tambah Kombes Pol Bambang .

You may also like

Leave a Comment