Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kamis (27/4/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menghadiri acara Penetapan Titik Nol pembangunan di desa Talang Rasau kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara ini Camat Lais Hikman, S.H., Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kasie PMD kec. Lais Joni, Kepala Desa Talang Rasau Sri Rosmawar beserta perangkat pemerintahan desa Talang Rasau, ketua BPD Talang Rasau M. Hatta beserta anggota, pendamping lokal Desa, dan warga desa Talang Rasau kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang berlangsung di balai desa Talang Rasau kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun pembangunan yang dilaksanakan adalah pembangunan lampu jalan yang tersebar di 17 titik di desa Talang Rasau dengan pagu anggaran sebesar Rp. 138.190.000,. yang berasal dari Dana Desa Talang Rasau Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan bahwa pembangunan lampu jalan ini akan membawa manfaat warga desa Talang Rasau, jalan yang tadinya gelap akan ada penerangan yang akhirnya akan meminimalisir gangguan keamanan. Iptu Sukamto meminta agar nantinya fasilitas lampu jalan ini agar dijaga dan dirawat bersama untuk pemakaian yang lebih lama.

You may also like

Leave a Comment