Polsek Seginim Hadir Ditengah Masyarakat,  Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Rangka Ops Ketupat 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, hadir ditengah masyarakat untuk sampaikan imbauan Kamtibmas dalam rangka Ops Ketupat Nala 2023, Rabu (26/04/2023) Siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Aipda Herry Defriadi melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat Desa Binaannya yang ada diwilayah desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain melakukan sambang, Bhabinkamtibmas juga menyerap aspirasi warga masyarakat dan memberikan imbauan dan edukasi Kamtibmas Kepada warga yang dikunjungi terutama tentang maraknya aksi balap motor yang sangat meresahkan.

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H, M.Si ., mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Seginim kita perintahkan untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi dari warga masyarakat di Desa Binaannya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Seginim juga mengajak kepada warga binaannya untuk ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman serta meningkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan di lingkungan masing-masing.

You may also like

Leave a Comment