Team Supervisi Biro 0ps Polda Bengkulu Laksanakan Cek Pos Yan Polres Bengkulu Selatan Depan DPRD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Pos pelayanan (Pos Yan) terpadu Ops Ketupat Nala 2023 yang didirikan Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Selatan di depan DPRD dan posko operasi yang berada di bagian operasi Polres Bengkulu Selatan dikunjungi team Supervisi Biro Ops Polda Bengkulu, Rabu  (26/04/2023) pukul 12.00 WIB.

Rombongan yang dipimpin Ketua Team Supervisi Biro Operasi Polda Bengkulu Kompol Milian Aziz, S.H, M.H., dan didampingi AKP Nurul Huda, S.H., M.H., Iptu Zuratni, Brigpol Andoko. S, Briptu Aries diterima oleh bapak Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F, S.H, S.I.K., yang di dampingi para pejabat Ops dan  Padal Pos Yan Depan DPRD Manna Bengkulu Selatan Ipda M.Ridwan.

Kegiatan diawali dengan pengecekan Pos Yan DPRD dengan mengecek kelengkapan di Posyan DPRD meliputi administrasi buku mutasi, serta memberikan arahan.

“Dalam pelaksanaan tugas harus tetap menjaga keselamatan dan kesehatan masing-masing personel dan selalu menjaga sinergitas antar instansi terkait serta selalu monitor dan siaga terhadap daerah rawan laka, kriminal dan bencana alam,” ujar Kompol Milian.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Posko Operasi Ketupat Nala Polres Bengkulu Selatan tahun 2023

Kompol Milian Aziz, S.H, M.H., mengarahkan agar Kaposko dan masing-masing Kasatgas bisa menyesuaikan format laporan Ren giat dan Lap giat yang telah disesuaikan dengan jukrah yang telah diberikan oleh Polda Bengkulu.

Kegiatan Supervisi ini dilaksanakan untuk
mengecek sekaligus mengevaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat Nala tahun 2023 di Polres Bengkulu Selatan agar mencapai hasil yang maksimal dan sesuai dengan target pencapaian yang sudah ditetapkan.

Selain itu giat ini juga untuk menyamakan persepsi tentang upaya Polri menghadapi berbagai potensi permasalahan yang ada sebagai wujud kesiapan Polri dalam pelaksanaan Operasi baik itu pada aspek Personel, sarana dan prasarana serta kegiatan operasi yang telah terencana dapat terlaksana dengan baik guna mewujudkan situasi Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas yang tertib dan kondusif sehingga masyarakat dapat merasakan aman nyaman.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabagops AKP Andri Anwar, S.H., M.M  mengatakan dari beberapa  arahan dan petunjuk team Supervisi ini akan melaksanakan dengan harapan capaian hasil operasinal dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal.

“Dengan arahan dan petunjuk dari Team Supervisi  ini akan kita laksanakan dengan harapan capaian hasil operasinal dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment